Sulsel Raih Tiga Gelar Juara Pada Pembukaan HKG PKK Nasional ke-47

Kabarnusantaranews, Padang;- Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, beserta pengurus PKK se Sulsel, mengikuti kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Nasional ke-47, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berlangsung 24 Juli – 27 Juli 2019. Rangkaian kegiatan diawali dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK, dan gala dinner yang diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Pada rangkaian awal kegiatan HKG PKK Nasional ke-47 tersebut, Provinsi Sulsel berhasil mendapat tiga gelar juara.

Masing-masing, Juara I Hatinya PKK diwakili oleh Kabupaten Enrekang, Juara Harapan I untuk kategori Tertib Administrasi yang diwakili Kota Palopo, dan Juara Harapan III untuk kategori IVA Test yang diwakili Kota Makassar.

Prestasi besar tersebut tercapai atas adanya kerjasama yang baik antara TP PKK Sulsel dengan TP PKK Kabupaten/Kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan/Desa dan kader Dasawisma, hingga seluruh kader yang ada di Sulsel.

Diharapkan, Sulsel akan kembali mendapatkan gelar juara lainnya pada rangkaian peringatan HKG PKK Nasional ke-47 yang masih akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *