Solid, Warga Mamajang Resmikan Posko Pemenangan Irfan Darmawan Menuju Parlemen 2024

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Tim relawan Irfan Darmawan bersama warga Mamajang meresmikan posko pemenangan IDAMAN. Posko tersebut terletak di Jl. Kancil, Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, Sabtu (2/9/2023).

Peresmian posko pemenangan itu merupakan posko ke delapan yang tersebar di beberapa titik di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (MAMARITA).

Dimana, posko tersebut akan dijadikan sebagai pusat koordinasi dan konsolidasi untuk pemenangan Irfan Darmawan di MAMARITA.

Bertempat di Jl. Kancil, Kelurahan Bonto Biraeng, seluruh unsur tim berkumpul untuk mematangkan strategi pemenangan dan memperkuat basis dukungan untuk mensosialisasikan Irfan Darmawan ke seluruh masyarakat kecamatan Mamajang.

Dalam acara peresemian itu juga turut hadir Koordinator Kelurahan Bonto Biraeng, tokoh masyarakat, RT/RW dan sejumlah kelompok ibu-ibu ‘Emmak-Emmak’ serta puluhan warga Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang.

Dalam sambutannya, Irfan Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada warga Mamajang atas persembahan posko pemenangan.

“Terima kasih khususnya kepada koordinator kelurahan Bonto Biraeng atas inisiasinya untuk menghadirkan posko ini. Insha Allah posko ini akan menjadi saksi dalam pertarungan saya untuk memenangkan Pilcaleg 2024”, ungkap Irfan disambut gemuruh tepukan tangan warga.

Caleg bernomor urut 2 dari Partai Golkar ini menyatakan bahwa dirinya maju sebagai calon legislatif di DPRD Makassar ingin fokus menyelesaikan persoalan yang ada di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

“Jadi ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya di dapil 5 MAMARITA. Saya lahir dan besar di Kecamatan Mamajang, sehingga menjadi harapan besar bagi saya bahwa di tahun 2024 semoga akan ada anak Mamajang menjadi Anggota DPRD”, harapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *