Sofha Marwah Jadi Ketua Kontingen Perwosi Sulsel di Lomba Senam Kreasi 2023

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar menerima audiensi pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa, 26 September 2023.

Kedatangan pengurus Perwosi yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Suherman untuk melaporkan persiapan kontingen Sulsel dalam Lomba Senam Kreasi Tahun 2023 tingkat nasional.

Dalam kesempatan itu, Sofha Marwah menyampaikan apresiasi kepada para atlet senam wanita yang telah mempersiapkan fisik dan mental untuk bertanding dan berlomba pada Lomba Senam Kreasi Tahun 2023.

Bahkan Sofha siap membantu memfasilitasi atlet untuk berlatih di Baruga Pattingalloang, kompleks Rujab Gubernur Sulsel.

“Yang terpenting jaga kesehatan untuk seluruh atlet. Pelatih dan pengurus juga harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung tim,” kata Sofha Marwah.

Sofha berharap dengan latihan rutin dan sungguh-sungguh, kontingen Perwosi Sulsel bisa meraih prestasi dalam lomba yang memperebutkan Piala Ibu Negara RI Tahun 2023 itu.

Kepala Dispora Sulsel, Suherman menambahkan istri Pj Gubernur Sulsel itu juga ditunjuk sebagai Ketua Kontingan Perwosi Sulsel dalam lomba tingkat nasional nanti. Tak hanya itu, para atlet dan para peserta juga berasal dari kepolisian.

“Rencananya lomba senam kreasi Perwosi tingkat nasional ini akan digelar 10 Oktober mendatang di Jakarta,” ungkapnya. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *