Soal Kampanye Hitam Di Sulsel, TKN : Karena Elektabilitas 01 Meningkat

Kabar Nusantara News;- Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin menanggapi Video Viral terkait Kampanye Hitam ke pasangan 01 di Sulawesi-Selatan. Makassar (05/03/2019)

Menurutnya, kampanye hitam itu dilakukan lantaran suara Jokowi yang meningkat signifikan di Sulawesi Selatan.

“Selama 4 tahun lebih pemerintahan Pak Jokowi sebagian besar kunjungan ke daerah selalu menyempatkan mengunjungi pesantren-pesantren, tempat pendidikan berikut fasilitas yang dibangun, rusun-rusun di pondok pesantren. Tidak ada dasarnya mengatakan akan menghapus pelajaran agama, hanya isu untuk menyudutkan Pak Jokowi,” kata Tim Penugasan Khusus TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Nusyirwan Soejono, kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).

Nusyirwan beranggapan bahwa kampanye hitam yang terus menerus terjadi akibatbdati peningkatan elektabilitas pasangan Nomor urut 01.

“Karena sudah semakin terlihat peningkatan suara yang diraih pasangan 01, khususnya di daerah yang bukan basis pasangan 01,” ujar politikus PDIP ini.

Sebelumnya, Sebuah video viral di Sulsel dengan seorang Ibu mengkampanyekan bahwa Pemerintahan Joko widodo akan menghapus kurikulum agama.

Ibu tersebut menggunakan atribut PKS seperti terlihat di dalam Video dengan gambar dua sabit dan kapas.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *