Soal IYL Akan Jadi Ketua Gerindra Sulsel, AAB : Apapun Keputusan DPP Kita Terima

Kabar Nusantara News;- Isu terkait pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi-Selatan Idris Manggabarani (IMB) semakin santer terdengar.Makassar (28/01/2019)

Posisi IMB akronimnya di canangkan akan diambil alih oleh Mantan Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) sehingga membuat Publik Sulsel menjadi bertanya-tanya ada apa dan mengapa.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi yang juga Kader Partai Gerindra Andri Arief Bulu mengatakan jika IYL itu sebenarnya sudah lama di Barisan pemenangan Prabowo-Sandi.

AAB menilai, Mantan Bupati Gowa itu sejak September kemarin sudah di barisan pemenangan tapi soal pergantian ketua itu kita tunggu DPP.

“Banyak yang bilang bulan ini, akhir bulan tapi itu semua di keputusan DPP jadi kita tunggu saja, apapun keputusannya semua Kader dan pengurus Gerindra Sulsel menerima apapun keputusan DPP.”Ungkap AAB saat ditemui di Mall Ratu Indah, Senin 28/01.

Bahkan ia mengatakan jika Sosok IYL sendiri diterima di Kalangan kader Gerindra di Sulawesi Selatan.

“Sosok IYL Sendiri diterima di kalangan kader Gerindra.”katanya.

Lanjutnya, ia menganggap jika Idris Manggabarani sendiri sosok yang demokratis dalam berpartai.

“Saya pikir gerindra sulsel aman-aman saja karena pak Idris sendiri orangnya demokratis.”imbuhnya.

Namun AAB sendiri mengatakan jikapun nanti dilakukan pergantian sebelum pileg dan pilpres maka itu tidak akan berdampak kepada kepengurusan.

“Banyak memang yang bilang apakah berefek ke Pasangan Prabowo-Sandi, tapi saya jawab ini hal yang berbeda, BPN punya barisan sendiri di Sulsel bersama partai pengusung dan Disis lain ini adalah internal Partai Gerindra.”tutupnya.(Arh/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *