Kabarnusantaranews, Makassar;- Eks Wakil Walikota Makassar Samsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Makassar di Kantor PDI Perjuangan, Jalan serigala, No.86, Kota Makassar, Sabtu, 07/09.

Pengambilan Formulir ini diwakili oleh Tim Deng Ical dengan menggunakan seragam kotak-kotak.

Sejumlah Tokoh Pemuda turut mengawal pengambilan formulir ini diantaranya Irwan Ade Saputra, dan Nur Rahmat Sirajuddin serta Andi Baso Amri.

Saat di hubungi, Nur Rahmat Sirajuddin salah satu Tim Dg.Ical mengatakan kesediaan dan kesiapan Deng Ical untuk masuk dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

“Seperti yang telah diutarakan sebelumnya, Deng Ical akan maju dalam pilwalkot Makassar 2020 mendatang, sebagai jawaban dari aspirasi dan dukungan warga Makassar yang ingin deng ical, somberena Makassar untuk menakhkodai Makassar kedepan.”Ungkap Enno Sapaan Nur Rahmat kepada Awak media, 07/09.

Sementara itu Jaiz selaku pengurus Dpc PDI Perjuangan Makassar menyampaikan batasan dan syarat pendaftaran bagi setiap bakal calon.

“Terima kasih telah datang mrndaftarkan diri Di Partai kami ini. Terkait syarat dan batasan pendaftaran telah tertuang pada formulir yang kami siapkan. Dan terkait penjaringan, PDIP fokus pada Survey dan kualitas dari kandidat.”Ujar Jaiz.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here