Kabarnusantaranews, Luwu Timur;- Anggota DPRD Provinsi Sulsel Jabbar Idris, S.T dapil 11 Luwu Raya kembali menyambangi konstituennya, Kamis, (6/2/2020).

Kali ini Jabbar menggelar reses di Desa Parumpanai, Kec. Wasuponda, perbatasan antara Morowali dan Luwu Timur.

Reses ini bertujuan untuk menampung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat berkaitan dengan berbagai permasalahan ataupun langkah-langkah strategis guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mewakili masyarakat, Kasi. Pemerintahan Desa Parumpanai, Wahyudi mengatakan, ada beberapa keluhan masyarakat yang sudah dianggap darurat oleh masyarakat diantaranya, pembangunan bendungan perairan, perbaikan akses jalan Desa dan Provinsi, dan pengadaan alat pertanian serta pemasaran hasil pertanian hingga sarana ibadah dan pemberdayaan majelis taklim.

“Ini pertama kalinya semenjak daerah ini ada, di kunjungi oleh anggota dewan Provinsi, jadi melalui kesempatan ini, kami masyarakat Parumpanai, meminta kepada pak dewan agar kiranya bisa di memberikan perubahan didesa ini”, harap wahyudi.

Menanggapi masukan masyarakat, Jabbar Idris pun mengapresiasi banyaknya usulan perbaikan infrastruktur yang dilontarkan warga. Ia mengatakan akan mewujudkan harapan warga.

“Dengan banyaknya usulan, Insha Allah satu persatu akan saya wujudkan. Ini kan bentuk tanggung jawab kami yang sudah diberi amanah oleh masyarakat.”Ungkap Jabbar, Kamis, 06/2.

“Saya juga berterima kasih karena daerah ini sudah berkontribusi suara yang banyak pada saat pilcaleg kemarin”.Ucapnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here