Senator DPD RI Puji Inovasi Warung Dua Ribu Nasran Mone

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Senator DPD RI, Tamsil Linrung mengapresiasi inovasi Warung Dua Ribu Nasran Mone. Ia mengatakan, bahwa dirinya siap berkonstribusi karena menurutnya ide tersebut dinilai efektif dalam membantu antar sesama.

”Ini adalah ide yang menarik dan salah satu cara efektif untuk saling membantu antar sesama. Apalagi memperhatikan kondisi gizi masyarakat yang membutuhkan”, ujarnya saat bersilaturahmi di kediaman Nasran Mone, Jl. Andi Tonro IV, No. 22, Makassar, Minggu (22/10).

Dihadapan Tamsil Linrung, Nasran Mone, inisiator Warung Dua Ribu itu mejelaskan terkait idenya tersebut. Inisiatif membuka Warung Berkah menjual makanan dengan menu lengkap seharga Rp2 ribu yang terletak dikediaman pribadinya di Jl. Andi Tonro IV, No. 22.

Walaupun ide itu terdengar sederhana, usaha warung berkah ini sudah berhasil berjalan di setiap hari Jum’at bahkan sudah membuka cabang di tempat lain.

“Kalau ditanya kenapa idenya Dia Ribu? seharusnya gratis saja. Nah, agar masyarakat juga tidak kehilangan harga diri, karena mereka memperoleh makanan dengan membeli”, ungkap Cakmon, Calon Anggota DPRD Sulsel Dapil Makassar A Nomor Urut 2.

Membuka warung makanan dengan harga miring hanya Rp2 ribu, tambah Cakmon, orang tidak sekedar datang menengadahkan tangan untuk menerima sedekah.

“Dan yang terkadang dapat menciptakan ketergantungan. Melainkan ide ini dianggap sebagai wadah untuk saling memanusiakan manusia”, katanya. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *