Semarakkan HUT RI ke-78, Warga Perumahan Bumi Berua Indah Gelar Pesta Rakyat

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 tahun, Kompleks Perumahan Bumi Berua Indah Kelurahan Berua RT 05, RT 07 dan RW 06 menggelar Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat, Minggu (20/8/2023). Semarak HUT kemerdekaan ini mengusung tema “Terus Maju Untuk Berua Indah Lebih Baik”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPM Kelurahan Berua, Andi Odang; RW 06, H. Zainuddin; Tokoh Masyarakat RT 05, Ir. Makmur; Babinsa Kelurahan Berua, Pelda Jalil Anwar; Bhabinkamtibmas Berua, Aiptu Made Yasa; Koordinator pelaksana HUT RI, Hasan, H. Kasim SE dan Sapar Kasi Kebersihan Kelurahan Berua.

Dari pantauan media, terlihat warga sangat antusias mengikuti acara tersebut, semarak HUT kemerdekaan yang menciptakan rasa gotong royong dan semangat para pemuda dan warga yang sangat tinggi serta saling bahu membahu demi terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar.

Ketua Panitia, Muh Indra Abryan mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang telah ikut serta dalam terselenggaranya kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 tersebut.

“Semoga pada kegiatan peringatan HUT RI kedepannya dapat lebih baik dan lebih meriah lagi,” katanya.

Selanjutnya, Ir. Makmur selaku tokoh masyarakat di Kompleks Perumahan Bumi Belua Indah RT 05 mengatakan, secara umum kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tetapi belum maksimal. Namun kegiatan juga tidak lepas dari peran dari ketua panitia yang telah berjuang untuk bisa terselenggaranya kegiatan ini.

“Ketua panitia sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,” katanya.

“Saya berharap kita harus mengedepankan nilai-nilai kebersamaan gotong royong yang di pupuk dari pendahulu kita. Dulu hingga sampai saat ini masih dipertahankan oleh para pemuda yang sangat luar biasa pada malam ini,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *