Thursday, September 29, 2022
HomePEMERINTAHSemarakkan HUT RI ke-77, Disperindag Makassar Gelar Pasar Murah

Semarakkan HUT RI ke-77, Disperindag Makassar Gelar Pasar Murah

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar akan menggelar Pasar Murah di Anjungan Pantai Losari Makassar. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan Pasar Murah akan dilaksanakan satu hari penuh pada Rabu, 17 Agustus 2022 besok dan melibatkan beberapa pihak yang turut bekerjasama seperti Bulog Makassar, PT. Charoen Pokphand Indonesia, PT. WILMAR GROUP, PT SMART Tbk (SMART), PT Indofood Sukses Makmur, PT Indomarco Prismatama dan Indomaret.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta mengatakan, Pasar Murah ini menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, berad premium, medium susu kental manis atau brolier fillet dada, dan paha nugget, sosis serta mie instan.

“Kami menyelenggarakan pasar murah dengan berbagai jenis bahan pokok khusus peringatan Hut kemerdekaan RI”, kata Arlin Ariesta, Selasa, 16 Agustus 2022.

Menurut Arlin, Bahan pokok di atas akan dijual dengan harga murah. Hal ini menjadi upaya pemerintah kota dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga terjangkau sekaligus menurunkan inflasi di Makassar.

“Dapatkan harga murah dari forum bulog dan distributor di kota Makassar”, ungkapnya

Arlin menambahkan dalam penyelenggaraan pasar murah tersebut, diharapkan senantiasa tetap harus menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan yang ada dilokasi kegiatan tersebut. **

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments