Kabarnusantaranews, Gowa ;– Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Gowa, merayakan Idul Adha dengan berbagi bersama masyarakat di sekitar kantor dan karyawan PDAM se-Kabupaten Gowa dengan Undian umroh sebagai bentuk perhatian Direksi.

Pelaksana perayaan Idul Adha di tengah Pandemi di tahun ini memberi berkah kepada staf dan jajaran, dengan memberi hadiah secara di undi.

Menurut H.Hasanuddin Kamal SH, MH., sebagai Direktur Utama PDAM, memberikan makna mendalam di perayaan idul Adha kali ini, Sabtu (1/8).

“Hikmah yang bisa dipetik dari Idul Adha 2020 dikutip dari buku ‘Mata Air Dakwah’ karya Rosidin adalah kesungguhan dalam beribadah kepada Allah SWT. Sebab, di momen yang bersamaan dengan ibadah haji ini kesempatan berangkat ke Mekkah merupakan keistimewaan,” salutnya.

Dengan pemberian umroh kepada jajaran PDAM, Direksi mengharap dapat terus mendongkrak kinerja para staf untuk melayani masyarakat.

“Selain itu, hikmah Idul Adha yang lain adalah sebuah perjuangan. Sebab, rangkaian ibadah haji di tanah suci saat bulan Dzulhijjah bisa menjadi cerminan perjuangan. Maka, laksanakan lah semua yang dilakukan dengan hati ikhlas dan penuh perjuangan,” tutupnya.

Pengumuman pengundian umroh yang terpilih diantaranya, Lestari, SE dan Muh. Haeril Akbar, Kasubag/Kasie : Muh. Basir, SE,Kepala Bagian/Kepala IKK : Sirajuddin Kepala IKK Manuju Direksi : Irianto Razak, SE.MM. Dirtek. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here