Sekretaris Dewan Gelar Rakor Sambut HUT ke-141 Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Plt Sekertaris DPRD Kota Makassar, Dahyal menggelar rapat koordinasi bersama jajaran pejabat Sekretariat dalam rangka mengsukseskan program “Minum Kopi & Makan Taripang” di lorong-lorong pada peringatan hari jadi Kota Makassar ke-414 yang jatuh pada tanggal 9 November 2021 mendatang, Senin (8/11/2021).

Dikesempatan itu, Dahyal mengimbau agar seluruh pejabat dan staf hadir di lokasi yang telah ditentukan dengan mengenakan pakaian adat Bugis Makassar dan terlibat dalam pagelaran tersebut.

“Untuk Sekretariat DPRD kita diamanahkan memeriahkan acara tersebut di 13 titik lokasi lorong di keluharan Mappala Kecamatan Rappocini. Jadi saya mengimbau agar seluruh stakeholder bisa hadir dengan memakai baju adat Bugis Makassar,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, Sekretariat DPRD Makassar juga memeriahkan rangkaian HUT ke-414 Kota Makassar dengan mensukseskan agenda tanam pohon di wilayah Kelurahan Bonto Makkio Kecamatan Rappocini sebagai wujud nyata tagline hari jadi ini yaitu “Recovery Untuk Masa Depan”.

Kegiatan ini dipimpin Plt. Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal didampingi seluruh jajaran Pejabat lingkup Sekretariat DPRD beserta staf. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *