Sekretaris BPH AKKES Muhammadiyah Hadiri Pembekalan PKL Mahasiswa ATEM

Kabar Nusantara News;- Badan PENASEHAT harian Akademi kesehatan Muhammadiyah Makassar turut hadir dalam pembekalan PKL Akademi Teknik Elektromedik Muhammadiyah Makassar yang akan di laksanakan di Surabaya selama 2 bulan lamanya. Makassar(30/01/2018.)

Berbagai macam harapan turut di sampaikan oleh petinggi petinggi kampus ATEM agar kedepannya semua mahasiswa yang lulus di kampus ATEM dapat mengaplikasikan ilmunya dengan baik, dan semoga dengan PKL yang pertama kali di lakukan di rumah sakit Surabaya ini mahasiswa dapat memanfaatkan waktunya untuk belajar sehingga kedepannya di saat ia selesai kuliah mereka dapat menerapkan ilmunya dengan baik.

Salah satu harapan ketua Bph, bahwa kedepannya ketika kalian berada di rumah sakit Surabaya berharap dan meminta kepada seluruh mahasiswa agar senantiasa menjaga nama baik Almamater kampus dan nilai nilai kemuhammadiyaan.

“Saya sangat berharap kepada seluruh anak anakku agar senantiasa menjaga nama baik kampus dan nama baik Muhammadiyah ketika berada di kampung orang”.

Selain BPH, Direktur ATEM pun mengungkapkan hal yang sama dan menekankan bahwa semua mahasiswa harus senantiasa menjaga nama baik kampus dan Muhammadiyah saat berada di kampung orang apatalagi di Surabaya merupakan kota besar yang sangat banyak pengaruhnya.

“Kembali saya tekankan kepada Anak anakku semua, jagalah baik baik nama kampus dan almamater kalian dan senantiasa lah kalian menjaga nama baik Muhammadiyah di saat kalian berada di kampung orang”.tutup Ima selaku Direktur ATEM

Selain dari pada petinggi kampus, mantan Ketua Bem ATEM pun ikut menyampaikan harapannya di saat ia berangkat PKL di Surabaya ,sehingga ia dan teman temannya mampu mengaplikasikannya ilmu yang ia dapatkan di masa ia belajar di Surabaya.

“Saya berharap kedepannya setelah kami selesai melaksanakan PKL di Surabaya, kami dapat mengaplikasikan ilmu yang kami dapat. Dan saya juga berharap semoga semua teman teman rombongan PKL di Surabaya dapat menjaga nama baik kampus dan Muhammadiyah. Karena kita kader muhammadiyah maka kita harus menjaga mama baiknya”. Tutup Dayat mantan ketua Bem ATEM

Penulis : Arh || Editor : Albar



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *