Sekretariat DPRD Kota Makassar Upacara Bendera Pasca Libur Lebaran

Kabar Nusantara News ;– Sekretariat DPRD Makassar melaksanakan Upacara Bendera di hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, hari ini, Senin (10/06/2019).

Upcara dipimpin langsung oleh Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Daniel Katto, SE, MM selaku Inspektur Upacara dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Kasubag Humas DPRD Makassar Muh. Akbar Rasyid, seluruh Pejabat Struktural DPRD Makassar serta seluruh Staf DPRD Makassar.

Amanat Inspektur Upacara, Sekretaris DPRD Makassar Daniel Katto menghimbau kepada seluruh staf untuk kembali aktif, giat serta mempersiapkan pekerjaan yang sangat penting di sekretariat DPRD sebagai penunjang Anggota DPRD Makassar dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh staf yang sangat antusias dalam hari pertama kerja Pasca Libur Lebaran Idul Fitri Kemarin.

“Saya berharap kepada seluruh staf untuk aktif kembali dan mempersiapkan kerja-kerja di sekretariat DPRD Makassar khususnya kegiatan-kegiatan yang sangat penting untuk dihadapi kedepannya. Dalam kesempatan ini juga saya sangat mengapresiasi seluruh staf bisa hadir dalam upacara ini, apalagi ini hari pertama kerja pasca libur lebaran kemarin”, jelas Daniel Katto.

Momentum lebaran ini, tak lupa seluruh staf sekretariat DPRD Makassar saling berjabat tangan memaafkan satu dengan yang lain, mempererat silaturahim staf Sekretariat DPRD Makassar. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *