Sekprov Abdul Hayat Pimpin Rakor Indikator Nilai Pancasila

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila dalam pembentukan undang-undang, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa 29 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hayat menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM, serta Kepala Perwakilan Kementerian Hukum dan HAM Sulsel.

“Ucapan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM atas kegiatan pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila ini,” tutur Abdul Hayat, dalam sambutannya.

Ia berharap kepada seluruh stakeholder yang ada dalam pertemuan tersebut bisa menyampaikan masukan dan saran atas kegiatan ini. Pasalnya, masukkan dan saran sangat dibutuhkan demi mendalami undang-undang.

“Kita sama-sama mendengar rapat koordinasi pendalaman materi indikator nilai-nilai Pancasila. Kemudian kita sama-sama bicara, saya kira apapun yang ingin disampaikan pada kegiatan ini bisa disampaikan langsung dalam forum ini,” jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh lapisan yang ada tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Pasalnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berarti kita semua sudah melindungi diri sendiri, orang lain dan keluarga.

“Kita bersyukur Sulsel ini keluar dari zona merah pandemi Covid-19. Tapi resiko tetap ada dan bahkan harus melindungi diri lebih ketat lagi,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *