Sekjend GP Nasdem Apresiasi Anak Muda Makassar di Nasdem Day 2020

Kabarnusantaranews, Makassar;- DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar Event Spektakuler di Makassar yang di beri nama NasDem Days 2020 Inspiring From Sulsel

NasDem Days dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) dan Mall Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu 25 dan 26 Januari 2020.

Band Competition salah satu yang diperlombakan di Nasdem Milenial.

Ketua DPP Partai Nasdem yang juga Sekjen DPP Garda Pemuda Nasdem Moh.Haerul Amri yang sempat memberikan hadiah sangat mengapresiasi kegiatan yang di ikuti kaum Milenial di kota anging mammiri ini.

“Dengan kegiatan ini, hobi anak anak muda bisa tersalurkan, ini kegiatan sangat bagus. NasDem pandai melihat keinginan anak anak milenial,” ungkapnya. Di Mal Pipo Makassar, Sabtu (25/1/2020)

Sebelumnya Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Andi Troy Martino mengungkapkan ada 8 kegiatan yang akan terlaksana salah satunya Nasdem Milenial, saat di temui di Mal Pipo dindampingi sekretaris GP Nasdem Sulsel Andi Rudi Mappatitti, Jumat (24/1/2020)

Troy mengatakan Harapan kami kaum milenial nantinya bisa ikut meramaikan.

“Karena tujuannya untuk memperkenalkan Nasdem dan Garda pemudanya kepada kaum muda karena mereka mempunyai tempat dan segment yang kuat di masyarakat.”Kata Troy.

Kordinator lomba Band Competition Robby Ukkas Sapati menambahkan para peserta memperebutkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah dan sejumlah hadian menarik lainnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *