Sat Intelkam Polrestabes Silaturahmi Bersama DPD PAN Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Ketua dan Pengurus DPD Partai PAN kota Makassar, Pers Unit II Ekonomi melaksanakan kegiatan Silaturahim dengan DPD Partai PAN kota Makassar.

Bertertempat di sekretariat DPD Partai PAN Makassar, Jl. Borong Raya No. 09 kec. Panakkukang Makassar, kegiatan silaturahmi dipimpin oleh Ketua DPD Partai PAN mksr Bpk. Hamzah Hamid, S. Sos. M. M dan didampingi oleh Kanit II Ekonomi Iptu Hafityudin, para Kader DPD Partai PAN kota Makassar, serta Ketua DPC PAN kecamatan, para Ketua Ranting dan anggota, Sabtu (22/8) sore.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai PAN kota Makassar Bpk Hamzah Hamid, Sos.M.M menyambut baik kegiatan tersebut, dan berterimakasih terhadap kunjungan Sat Intelkam Polrestabes Makassar di Sekretariat DPD Partai PAN Makassar.

Dia menjelaskan, bahwa terkait kegiatan silaturahim ini dilaksanakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

“DPD Partai PAN Makassar siap berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan Polrestabes Makassar dengan dibentuknya Posko seperti ewako yang berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah kota makassar serta semua Kader PAN ditingkat kecamatan akan berkoordinasi dalam berkoordinasi dalam menjaga Harkamtibmas,” ujarnya.

Hal Senada disampaikan oleh Kanit II Ekonomi Iptu Hafityudin. Ia sangat berterima kasih terhadap sambutan yang dilakukan oleh DPD Partai PAN, bahwa kami bersilaturahmi dengan DPD Partai PAN Makassar dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Makassar.

“Mudah- Mudahan setelah ada penetapan Calon dari KPU kota Makassar. Pimpinan kami akan mendatangi Sekretariat tiap DPD Partai untuk melakukan testimoni terhadap calon Walikota yang direkomendasikan oleh partai PAN yakni Irman Yasin Limpo untuk bersama-sama mendukung Polrestabes Makassar menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot kota Makassar yang kondusif dan damai,” tutupnya. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *