Sampai Detik ini, Dukungan DPmo terus Mengalir Deras Tak Terbendung

Kabar Nusantara News ; – Menjelang babak akhir penentuan pasangan calon wakil walikota dari “petahana” ramdhan pomanto, politisi senior nasran mone terus mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok. Makassar (14/10/2017)

Mantan anggota DPRD 3 priode ini, sejak awal telah mensosialisasikan diri untuk menjadi pendamping Danny Pomanto dan sampai detik ini masih tetap komitmen untuk menjaga walikota masadepan kota makassar.

Sebelumnya cak mon mendapatkan dukungan dari berbagai kelompok, mulai dari kelompok kerukunan keluarga besar mandar, toraja, turatea hingga tokoh-tokoh agama angkat bicara dan menyatakan sikap dukungannya terhadap pasanagan DPmo

Malam tadi nasran mone sapaan akrab cak mon, lagi-lagi mendapatkan dukungan dari keluarga besar ikatan alumni SMP Negeri 3 Makassar, pertemuan yang di gelar malam tadi di cafe kedai kita jl.landak, dihadiri seluruh perwakilan alumni yang berharap semoga pasangan ideal DPmo bisa terwujud, sehingga kami alumni bisa mengambil peran dan bergerak mengumpulkan dukungan untuk memenangkan pasangan DPmo, tegas rahman salah satu alumni.

Pertemuan alumni SMP negeri 3 di kedai kita, tampak dari salah satu petinggi Partai Gerinda “Kilat Karaka” yang juga alumni SMP Negeri 3 makassar.

Kilat Karaka, menyampaikan apresiasinya terhadap cak mon berpasangan dengan DP di hadapan para alumni dan sekaligus menghimbau kepada seluruh alumni untuk bersatu mendukung pasangan DPmo (pungkasnya)

Kilat Karaka mengatakan, cak mon adalah keluarga besar alumni SMP Negeri 3 makassar, tidak ada alasan untuk kita tidak menyatu padu dan untuk lebih memperlihatkan kekuatan kebsamaan ika smp 3 makassar.

Rencananya kami akan menggelar temu alumni dalam waktu dekat di wisata malino kabupaten gowa sekaligus mengatur dan merancang langkah strategis untuk memenangkan DPmo dipilwali 2018 mendatang, jika paket DPmo terwujud sesuai harapan para alumni  (tutup)

(KANTARA_News/Aqila) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *