Sambut Pilwakot 2020, DPD PSI Makassar Gelar Kopdarsus

Kabarnusantaranews, Makassar;- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali menggelar Kopdarsus jelang Pilwalkot Makassar 2020.

Kopdarsus yang digelar di Sekretariat PSI Makassar jalan Pengayoman, Selasa, 04/2/2020 ini membahas persiapan PSI Makassar menyambut Pilkada 2020.

Melalui Sekretaris PSI Makassar Irfan Darmawan NM, Kopdarsus PSI Makassar membahas beberapa poin penting untuk pilwalkot Makassar.

“Ada beberapa poin yang kita bahas diantaranya persiapan kita jelang pilwalkot dan mengintruksikan jajaran untuk bekerja sesuai tupoksinya.” Ungkap Irfan kepada awak media, Selasa, 04/2.

Menurut Irfan, saat ini PSI Makassar akam fokus mengevaluasi struktur kecamatan dan kelurahan yang akan menjadi ujung tombak pemenangan.

“Kami Juga sudah menyiapkan skema pemenangan untuk pilwalkot 2020, Insha Allah PSI Makassar tau caranya menang.” Tutupnya.

Diketahui dalam waktu dekat PSI Makassar akan memberi rekomendasi kepada Munafri Arifuddin sebagai satu-satunya kandidat yang mengikuti seluruh tahapan pendaftaran di Partai.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *