Sambut Hari Jadi Sulsel, PHRI Diskon Kamar Hotel hingga 25 Persen

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Hari jadi ke 353 tahun Provinsi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober 2022 disambut hangat pihak pelaku industri pariwisata di Sulsel, khususnya di Kota Makassar.

Seperti hotel-hotel dan restoran akan memberlakukan discount atau potongan harga normal. Itu berlaku sejak tanggal 14 Oktober hingga akhir Oktober.

“Total potongan harga kamar hotel ini mencapai 15-25 persen. Ini bagian dari partisipasi pengelola industri pariwisata khususnya hotel dan restoran di Sulsel dalam rangka menyambut HUT atau hari jadi ke 353 Sulsel,” ujar Kepala PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Senin (10/10) di Makassar.

Anggiat menyampaikan apresiasinya kepada pihak pemerintah provinsi yang bisa meramu acara HUT Sulsel yang meriah yang berdampak pada peningkatan pariwisata di Sulsel.

Seperti Katinting Race, ada jalan sehat, kirab pelajar, dan lain sebagainya.

“Begini yang sangat kita harapkan karena kegiatan-kegiatan seperti ini akan mendorong semakin banyak orang ke sulsel karena ada hal yang bisa dinikmati dan banyak orang akan terlibat dan ini potensi pasar hotel dan resto,” jelas Anggiat.

Pernyataan Anggiat ini mencuat setelah mendengar bahwa jelang HUT Sulsel akan ada acara seperti Pekan Raya Sulsel, ada juga lomba Katinting Race di CPI dan lain sebagainya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *