Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Sulsel Gelar Lomba Menembak

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang diperingati pada 1 Juli mendatang.

Lomba dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum, pada Selasa (13/6) pagi, di Lapangan Tembak Jananuraga SPN Polda Sulsel.

Kelas yang dilombakan yakni eksekutif, berburu, sasaran air pistol, Duty Challenge, 100 M 3 Posisi dan Speed Challenge Dengan jumlah peserta sebanyak 587 orag dan ikut pula puluhan peserta dari luar propinsi.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Sulsel meminta dukungan dari seluruh pihak agar rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 di Polda Sulsel bisa berjalan dengan baik.

“Mari kita junjung Sportivitas dalam lomba ini dan tujuan lomba ini mempererat silatilutlrrahmi dan keakraban tanpa mengesampingkan semangat pertandingan,” ungkap Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Mompoeni Harso.,SH.,M.Hum.

Dalam lomba menembak ini, dalam Kategori Forkopimda sudah ditemukan pemenangnya. Juara 1 Danlantamal VI Makassar, juara 2 Kapolda Sulsel dan juara 3 Irdam XIV Hsn. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *