Sambangi Rumah PAN Malam Hari, Pemuda Borkal Ini Siap Bantu Rakyat

Kabar Nusantara News, BANTAENG – Mantan Wakil Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Medy Juanda menyambangi Rumah PAN Bantaeng malam Jum’at, Kamis (11/5/2023) untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bantaeng.

Pemuda asal Borkal itu bakal maju sebagai caleg Dapil 1 Bantaeng yang meliputi Kecamatan Bantaeng dan Kecamatan Eremerasa.

Harapan terbesar Medy Juanda dengan majunya sebagai caleg DPRD Kabupaten Bantaeng kelak jika diberikan amanah oleh rakyat dan terpilih adalah, dirinya akan menjadi penyambung lidah masyarakat kepada eksekutif untuk bisa lebih progresif mensejahterakan rakyatnya.

“Seluruh progam-program pemerintah kedepan akan kita kawal untuk kepentingan umum, termasuk di dalamnya mengawal aspirasi pemuda dan masyarakat yang perlu perhatian lebih,” ungkapnya Medy, yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Humas AMP Indonesia.

Lebih lanjut, Medy Juanda juga ingin melihat atmosfir politik Kabupaten Bantaeng khususnya di daerah pemilihannya agar lebih aman dan semakin memberikan pendewasaan berpolitik kepada masyarakat tentang proses demokrasi yang lebih bermartabat.

“Insha Allah jika kelak saya diberikan amanah sebagai anggota legislatif, pesan saya hanya singkat yaitu Pacceta anjari Pacceku, Siritta anjari Sirikku,” pungkas Medy Juanda. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *