Sah! Firdaus Terpilih Aklamasi Pimpin IAP Sulsel Periode 2023-2026

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kongres provinsi ke-7. Kegiatan kongres ini diselenggarakan di MaxOne Hotel Makassar, Sabtu (11/3/2023).

Dari hasil forum yang berlangsung cukup dinamis, Firdaus terpilih secara aklamasi setelah sebelumnya, Muhammad Idris Taking yang juga mendaftarkan diri sebagai calon tidak hadir dalam forum sesaat jelang pemilihan.

Firdaus selaku ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada para senior dan seluruh anggota IAP yang telah memberikan dukungan untuk memimpin IAP Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2023-2026.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam suksesnya kongres, terkhusus yang telah memberikan support sehingga hari ini saya diamanahkan untuk memimpin IAP Sulsel”, ujar Firdaus yang kini juga berprofesi sebagai dosen jurusan PWK Universitas Muhammadiyah Makassar.

Selain itu, Firdaus juga berharap agar kedepan IAP Sulawesi Selatan mampu menjadi lembaga yang lebih profesional dan mengendapkan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi.

“Tentu sesuai visi kami, bahwa IAP Sulsel harus lebih profesional dan menjaga kebersamaan sesama pengurus dan anggota IAP. Dengan begitu IAP Sulsel kami harap bisa lebih maju”, tutup Firdaus. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *