Safari Ramadhan di Kecamatan Manggala, Direksi PDAM Sebar Sejumlah Bantuan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Program silaturahmi Pemerintah Kota Makassar di bulan Ramadhan terus berlanjut dan memasuki pekan kedua.

Pada pekan ini tepatnya Selasa (4/4/2023), Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar berkesempatan mengunjungi tiga lokasi di Kecamatan Manggala dan membagikan masing-masing sembako dan makanan siap santap di setiap tempat yang dikunjungi.

Kunjungan yang dilakukan Direksi dan Para Pejabat PDAM Kota Makassar tersebut dipimpin oleh Direktur Teknik, Asdar Ali dan Direktur Keuangan, Satriani Ulfiah.

Dalam sambutannya di Kelurahan Antang, Asdar menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar berbagi sembako, namun juga menjadi silaturahmi PDAM dengan para pelanggannya.

“Ini merupakan program Pemerintah Kota yang membagi seluruh SKPD dan BUMD untuk turun berbagi ke masyarakat, namun lebih dari itu, momen seutuhnya adalah silaturahmi antara PDAM dan pelanggannya”, kata Asdar.

“Kami membawa sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang berpuasa di kegiatan ini, kami minta jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi keikhlasannya”, sambungnya.

Sebagai penutup, sambutan Asdar menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan PDAM saat ini masih kurang maksimal.

“Kami mohon maaf jika pelayanan kami masih kurang maksimal namun kami akan terus berusaha agar setiap harinya kami semakin baik”, tutupnya.

Setelah berbuka puasa, Asdar Ali dan rombongan kembali melanjutkan safari ramadan dengan shalat Isya di Masjid Nurul Muslimin Jalan Bontobila, Manggala sekaligus memberikan sumbangan biaya operasional di bulan suci Ramadhan kepada panitia masjid. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *