RUPS LB Bank Sulselbar Hasilkan 4 Direksi

Kabarnusantaranews,Makassar– Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Sulselbar menghasilkan putusan adanya penambahan satu jajaran direksi. Komisaris Utama Bank Sulselbar Abdul Hayat Gani menjelaskan, hal itu dilakukan guna mendorong kinerja perseroan, Senin 7/12.

Sebelumnya, tercatat ada empat jajaran direksi pada struktur kepemimpinan Bank Sulselbar, yaitu Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas Amri Mauraga, Direktur Operasional yang dijabat oleh Irmayanti Sulthan, Direktur Kepatuhan yang juga dijabat Irmayanti Sulthan sebagai Pelaksana Tugas, dan Direktur Pemasaran dan Syariah yang dijabat Rosmala Arifin.

“Jadi kita putuskan adanya penambahan satu jajaran direksi yaitu Direktur Kredit dan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM,” kata Hayat usai RUPS LB di Hotel Claro Makassar, beberapa hari yang lalu.

Sesuai komitmen perseroan untuk terus berinovasi. Hayat menyatakan, penambahan direksi tersebut juga menunjukkan konsistensi Bank Sulselbar untuk menjawab tantangan di tengah gejolak perekonomian yang masih dihantui pandemi Covid-19. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *