Runversary 6.3 KM, Ajang Lari Sehat dalam Momen Perayaan HUT ke-36 Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Bank Sulselbar merayakan ulang tahunnya yang ke-63 dengan menggelar acara “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher.”

Direktur Utama, bersama dengan jajaran direksi dan pimpinan divisi, hadir dalam acara tersebut, yang juga diikuti oleh seluruh banker runners.

Peserta acara lari dilepas oleh Direktur Operasional dan TI, didampingi oleh Ketua Bank Sulselbar Club Dirhamsyah Kadir, Ketua Banker Runners Kamal Ikbal Monoarfa, serta Anggota Kehormatan Banker Runners Irmayanti Sulthan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi, mengajak peserta untuk bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan, kekuatan, dan kesempatan hadir pada acara tersebut.

Tema lari “Runversary 6.3 KM: Faster and Higher” dipilih untuk merayakan ulang tahun Bank Sulselbar yang ke-63. Rute sepanjang 6,3 kilometer dipilih sebagai representasi usia bank yang mencerminkan semangat perusahaan untuk terus maju dan mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Bank Sulselbar menjadi tuan rumah dalam acara ini, yang diadakan oleh BMPD Sulsel melalui Komunitas Banker Runners. Acara ini bukan hanya rangkaian ulang tahun, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan promosi gaya hidup sehat di kalangan para banker runners.

Dalam rangka menyemarakkan acara, Bank Sulselbar menyediakan doorprize menarik bagi peserta runner yang beruntung. Acara ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun Bank Sulselbar, tetapi juga menjadi ajang mempererat ikatan di antara komunitas banker runners yang berpartisipasi. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *