Ribuan Jemaah Zikir Doakan Panglima Ta’ Pimpin Sulsel

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel, berkumpul dan menggelar zikir dan bersalawat bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki (Panglima Ta’) di Balai Manunggal ABRI, Makassar, Sabtu 24 Juni 2023 dengan mengangkat tema “Sulsel dan Panglima Ta’ Berzikir dan Bersalawat”.

Di sela – sela kegiatan, Habib Mahmud Bin Umar Alhamid yang memimpin zikir mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan Panglima Ta’ agar seluruh hajatnya dikabulkan Allah.

Menurutnya, sosok Panglima Ta’ adalah salah putra terbaik yang dimiliki Sulsel. Olehnya itu, dirinya yakin daerah ini akan jauh lebih maju jika dipimpin figur seperti cucu Raja Bone ke 32 itu.

“Saya mengajak jemaah semuanya mendoakan Panglima Ta’ agar segala niat dan hajatnya dikabulkan Allah Subhana Wataala,” seru Habib Mahmud.

Senada, Iman Besar Islamic Center New York dan Direktur Jamica Muslim Center Ustad Muh. Shamsi Ali, juga ikut mendoakan Panglima Ta’ agar senantiasa dirahmati dan dikabulkan segala hajatnya oleh Allah.

“Mari kita semua yang hadir di majelis ini mendoakan Panglima Ta’ agar diberi kemuliaan dunia dan akhirat dari Allah Subhana Wataala, Aamiin,” seru Ustad Syamsi Ali.

Mendengar doa dan semangat jemaah yang menginginkan sebuah perbaikan dan kemajuan Sulsel, Panglima Ta’ berterima kasih sekaligus mengajak majelis zikir yang hadir, bahkan seluruh masyarakat Sulsel untuk bersatu menjaga bangsa.

“Jika ingin agama, daerah atau bangsa semakin kuat, maka kita harus bersatu. Begitu juga dalam memilih pemimpin, kita semua juga mesti sepakat untuk satu tujuan yang sama,” ujar eks Pangdam XIV Hasanuddin ini.

Tidak hanya itu, Ketua DPD Pepabri Sulselbar ini meminta kepada seluruh jemaah mendoakan Sulsel terhindar dari bencana dan senantiasa diberkahi Allah.

“Semua yang terjadi di dunia ini atas kehendak Allah. Kita hambanya hanya bisa berdoa dan meminta yang terbaik kepada sang pencipta alam semesta,” tutur Ketua Dewan Pakar DMI Sulsel ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *