BANK SULSELBAR Beri Layanan Prima Ribuan Guru

Kabar Nusantara News ;– Bank Sulselbar Sejak pagi pukul 08.00 Wita, dipadati ribuan guru mulai dari sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP), Makassar (8/1/2018)

Kehadiran para guru dengan tujuan untuk mengambil pencairan dana Bantuan Oprasional dari pemerintah Sulawesi-Selatan pada tanggal 22 juni 2017.

Salah seorang guru SD Inpres Mamajang, ernawati mengaku hadir dari pukul 08.00 karena kwatir mengantri terlalu lama, sehingga hadir lebih cepat. tetapi karena pelayanan Bank yang cukup cepat dan ramah, maka saya tidak begitu lama menunggu. (Ungkapnya)

Selain kantor Pusat Bank SulSelbar jl. Ratulangi, Bank SulSelbar Cabang RS. Dadi juga nampak dipadati oleh para guru dan nasabah setia Bank SulSelbar hingga pukul 17.00 Wita.

Sementara itu, hasil pantauan awank media Kabar Nusantara News dilokasi, pihak Bank Sulselbar terlihat komitmen melayani para guru dan nasabah hingga lewat dari batas waktu operasional. sesuai dengan semboyan “Bank SulSelbar Melayani Sepenuh Hati” membuktikan bentuk pelayanannya yang cepat dan ramah menghadapi ribuan Guru.

Penulis : Amirullah
Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *