Ribuan Bikers Se Sulawesi Bakal Hadiri HUT Gowa MAX Community Di Malino

Kabarnusantaranews, Gowa ;– Gowa MAX & XMAX Community yang bermarkas di Warkop Dottoro Gowa kini genap berusia tiga tahun. Tak tanggung-tanggung, komunitas pencinta Yamaha NMAX ini pun bakal merayakan hari ulang tahunnya secara besar-besaran. Senin (10/6/2019).

Ulang tahun yang bertajuk “Semangat Kebersamaan” ini bakal digelar 13 Juli 2019 mendatang yang dipusatkan di Kota Malino Kabupaten Gowa.

Acara tersebut juga merupakan komitmen komunitas Gowa MAX dalam mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten bersejarah ini.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bakal dihadiri ribuan bikers se pulau Sulawesi diantaranya Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.

Ketua panitia pelaksana, Arda ujung menuturkan bahwa peringatan ulang tahun komunitas Gowa MAX ini sekaligus turut meramaikan acara beautiful Malino yang digelar Pemkab Gowa.

“Acara ulang tahun ini kita harapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama pencinta motor dari berbagai daerah di Sulsel. Kita targetkan ribuan peserta,” Bebernya.

Ketua umum Gowa MaX Community, Untung Firdaus menambahkan khusus wilayah Kabupaten Gowa semua Bikers kita undang tanpa terkecuali.

“Dengan adanya kegiatan ini teman-teman tetap kompak dan kami berharap kedepannya Gowa MaX Community semakin eksis serta bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” Harapnya.

Komunitas yang diinisiasi oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni sekaligus Ketua Dewan Pembina Gowa NMAX Community ini juga bekerjasama dengan Pemkab Gowa, PT Yamaha, PT Mayora, PT Hidayat Anugrah Pratama, Warkop Dottoro, Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Polres Gowa, Dinas Pariwisata, CV Harmoni Indonesia Indah dan masih banyak sponsor lainnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *