Kabarnusantaranews, Makassar;- Ketua komisi D DPRD sulsel, Darmawansyah Mu’in melakukan silaturahmi dan bertemu dengan keluarga besar Prof. Ryaas Rasyid di Gowa.

Diakui oleh legislator yang kembali terpilih ini bahwa pasca reuni Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) kemarin, 30/07, dirinya sengaja menyempatkan diri memenuhi undangan makan malam sekaligus silaturahmi dengan keluarga di Jl. Istana.

“Kami sudah ketemu waktu acara PDK kemarin, senin malam saya dihubungi untuk makan malam bersama dengan Prof. Ryaas dan keluarga,” ucap wawan.

Pria yang lebih akrab disapa Wawan ini datang bersama Idris Rate, yang merupakan ketua bappilu DPC Gerindra dan beberapa koleganya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut menurut Wawan tak membahas urusan politik dan issu – issu tertentu.

“Hanya makan malam biasa, Prof. Ryaas kan tokoh nasional, sebagai Presiden saya di PDK dulu dan kami masih ada pertalian keluarga jadi ini jangan diinterpretasikan macam – macamlah,” pungkasnya lagi.

Diketahui bahwa pilkada gowa memang masih setahun lagi, namun nama Darmawansyah Mu’in menjadi salah satu nama yang paling ramai disebut akan maju dalam pilkada 2020 nanti.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here