Reuni Akbar Farmasi UIT Akan Jadi Ajang Konsolidasi Alumni

Kabarnusantranews, Makassar;- Alumni Fakultas Farmasi (FF) Universitas Indonesia Timur (UIT) akan menggelar reuni akbar.

Reuni Akbar yang akan di gelar pada Jumat, 24 Hingga Minggu 26 Januari 2020 ini di rangkaikan dengan beberapa agenda kegiatan seperti workshop, seminar, temu alumni dan pengabdian masyarakat.

Mengusung tema “Kawan Lama Jumpa Kembali” Reuni ini di harapkan menjadi ajang silaturahmi para alumni dan mampu membangun perabadan baru dalam menyongsong kejayaan bersama.

“Kita mengharapkan adanya kegiatan ini menjadi wadah untuk bisa saling berkonstribusi, baik terhadap kampus maupun terhadap negara dari sektor farmasi. Alumni kita kurang lebih 6.000-an.”Ungkap Irwan S.Farm, M.Kes, Apt selaku Ketua Panitia saat berbincang dengan awak media, Selasa, 07/01/2020.

“Jika semua ini terkonsolidasi dan terdata dengan baik, bukan tidak mungkin, apa yang di cita-citakan bersama akan terwujud, baik dari sektor pendidikan, dunia kerja dan usaha.”Jelasnya.

Lanjut Irwan, ia sangat mengharapkan reuni ini mampu menyerap minimal 1000 alumni yg tersebar di seluruh Indonesia untuk berkonstribusi dalam acara ini.

Sebab kata Irwan, Ini adalah kali pertama Farmasi UIT mengadakan reuni dan melibatkan seluruh angkatan, sehingga, alumni farmasi UIT mampu bersinergis dengan birokrasi kampus baik dalam penyerapan mahasiswa dan alumni maupun pola pengembangan lain.

“Jaga semangat ta’ panitia, kita adalah inisiator perabadan silaturahmi di farmasi UIT, kita tunaikan tanggung jawab kita bersama untuk mengumpulkan alumni dari berbagai daerah melepas rindunya, kawan lama jumpa kembali.” Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *