Thursday, September 29, 2022
HomeNEWSResmi Deklarasi, Komunitas DASI Makassar Raya Siap Bantu Para Member Soal Pelayanan...

Resmi Deklarasi, Komunitas DASI Makassar Raya Siap Bantu Para Member Soal Pelayanan Service Kendaraan

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, GOWA — Daihatsu Sigra Indonesia (DASI) Sulsel adakan deklarasi DASI Makassar Raya South Celebes pada Sabtu (20/8) di Aula Kantor PT. Kharisma Sentosa, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina DASI yang juga sebagai Kepala Cabang PT Kharisma Sentosa, Herianto Arruan, dan Perwakilan DASI Regional Sulsel, Sultiono, beserta puluhan anggota DASI lainnya.

“Semoga DASI Chapter Makassar Raya menjadi komunitas mobil Sigra yang taat dan tertib terhadap peraturan lalu lintas, juga menjadi wadah para pencinta Daihatsu Sigra di Sulsel,” ungkap Pengurus DASI Sulsel, Sultiono, Minggu (21/8/2022).

Sementara Pimpinan Cabang PT Kharisma sebagai dealer resmi Daihatsu, Herianto Arruan, berkomitmen akan terus mensupport segala jenis kegiatan yang dilakukan DASI.

“Kami dari PT Kharisma Sentosa tentunya akan selalu mensupport kegiatan yang diadakan DASI. Kami juga berkomitmen akan membantu pelayanan maintenance kendaraan para member Daihatsu Sigra Indonesia,” terang Herianto yang juga sebagai Dewan Pembina Dasi.

Diketahui, Deklarasi Makassar Raya South Celebes yang diselenggarakan DASI Sulsel diresmikan langsung oleh Sultiono dengan menyerahkan SK Pengesahan kepada Ketua Chapter Makassar Raya, Suharyadi.

Deklarasi Makassar Raya ditutup dengan Family Gathering yang diadakan di kawasan camp daerah Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments