Reses di Palopo, Masyarakat Apresiasi Rakhmat Kasjim

Kabarnusantaranews, Palopo;- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Rakhmat Kasjim (RK), menggelar Reses dan Temu Konstituen di Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (06/02/2020).

Reses ini merupakan reses dimasa sidang kedua, yang dilakukan di beberapa titik di Daerah Pemiilihan (Dapil) XI Sulawesi Selatan.

“Reses ini dilakukan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” tutur Rakhmat Kasjim.

Sejumlah permintaan warga yang siap untuk diperjuangkan seperti misalnya perbaikan rumah ibadah, drainase dan bantuan UMKM.

Salah satunya yang paling prioritas ialah mengenai tentang perbaikan rumah ibadah, di wilayah tersebut.

RK menyebut untuk bantuan rumah ibadah di Sulsel memang mendapat kan bantuan dari pemrov dimana itu merupakan program Pemrov SulSel.

Namun kata RK, bantuan untuk rumah ibadah nantinya akan melalui tahap verifikasi dulu.

“Mengenai perbaikan rumah ibadah itu sudah di anggarkan kurang lebih Rp25 Juta per rumah ibadah tapi tidak langsung dapat begitu saja, ada proses verifikasi yang harus di lalui dulu,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, warga mengapresiasi Rahmat Kasjim yang setelah dilantik ia menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi mereka.

Menurut Rahmat Kasjim, apa yang telah menjadi keinginan warga dimana hal itu memang menjadi kebutuhan masyarakatakan menjadi hal yang prioritas ke depan. Selanjutnya akan diperjuangkan di DPRD Sulsel nantinya.

Dikesempatan itu, ia berterima kasih kepada masyarakat atas bantuannya selama ini.

“Semua aspirasi masyarakat akan kita tampung dan insya Allah akan saya perjuangkan di provinsi,” tutup Legislator dari Partai NasDem ini.(hdt/**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *