Reses di Minasa Upa, Ketua DPRD Makassar Terima Banyak Keluhan Warga

Kabar Nusantara News ;– Ketua DPRD Kota Makassar, Ir. Farouk M Betta menggelar Reses II Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018/2019, di Kecamatan Rappocini, Kelurahan Minasa Upa, Jumat (26/4/2019).

Dalam resesnya, Farouk banyak menerima banyak keluhan  dari warga perihal sarana dan prasarana penunjang yang ada di lingkungan Kelurahan Minasa Upa. Terutama perbaikan jalan dan pembuatan sarana olahraga.

Bukan hanya itu, masyarakat juga meminta untuk dilakukan perbaikan pada posyandu yang dinilai kurang memadai.

Menanggapi hal itu, Aru sapaan akrabnya mengatakan bahwa persoalan posyandu pernah dianggarkan untuk dilakukan perbaikan. Apabila belum dilakukan rehabilitasi bangunan, Aru meminta agar RW setempat bersurat untuk diajukan kembali.

“Posyandu ini di APBD untuk rehab, cuma saya tidak tahu apakah ini sudah direhab atau tidak. Tapi kalau belum nanti kita rehab,” kata Aru.

Warga juga meminta perbaikan jalan dan pembangunan lapangan  Golkar Molahraga. Aru pun meminta warga untuk nantinya memberikan gambaran perihal kebutuhan tersebut.

“Kasikan saya nanti satu perencanaan berdasarkan kesepakatan ketua-ketua RW. Mana yang mau dibenahi terutama jalan. InsyaAllah kalau saya terpilih lagi pasti akan kita maksimalkan. Untuk jalan aspal di daerah mana, untuk paping blok didaerah mana,” katanya.

Bukan hanya itu, persoalan drainase tak lepas dari keluhan masyarakat pada reses Aru. Dimana warga mengeluhkan drainase yang kurang baik sehingga tidak maksimal di musim hujan.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *