Reses di Karuwisi, Hamzah Hamid Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Reses masa sidang kedua Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Abadi, Kelurahan Karuwisi yang menjadi titik ketiga yang dikunjungi, Rabu, 12 April 2023.

Dalam sambutannya, Hamzah menyampaikan, kegiatan reses ini bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat tetapi merupakan kewajiban setiap anggota DPRD dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

Ia berharap warga menyampaikan aspirasi yang nantinya akan dicatat dan akan disampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses.

“Apakah itu menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lainnya, sampaikan disini. Saya tidak berani berjanji tapi Insya Allah akan saya perjuangkan,” jelasnya.

Hamzah juga mengajak peserta reses untuk senantiasa mendukung program pemerintah kota Jagai Anakta. Kata Hamzah, anak adalah generasi penerus, jangan biarkan mereka larut dalam pergaulan tidak bermanfaat. Pendidikan bagi anak adalah hal yang utama agar mereka menjadi anak yang berilmu.

Pada sesi dialog, Hamzah menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan biaya pemagaran batas antar pasar di Karuwisi. Menanggapi hal itu, Hamzah akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C yang membidangi pembangunan.

“Insha Allah, akan saya kawal dan juga akan kita sampaikan langsung dihadapan pak Wali Kota pada Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” terangnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *