RELAWAN MUDA NAKKE TOSSENG, TARGET PEMILIH PEMULA SOLID UNTUK DIAmi

Kabar Nusantara News ; – Relawan Muda Nakke Tosseng bentukan anak dari politisi senior Golkar Makassar “Nasran Mone” Pemilik Jargon Nakke Tosseng ini, mulai massif menggalang pemilih pemula, Makassar (21/12/2017)

Pemilik Jargon Nakke Tosseng, Nasran Mone sapaan akrab cak mon yang sebelumnya telah gencar mensosialisasikan Danny Pomanto dan menyatakan komitmen untuk memenangkan DP, kini menular ke anak bungsunya. Irfan yang dikenal sebagai tokoh pemuda, kini mulai menggalang pemilih pemula.

Kordinator Relawan Muda Nakke Tosseng for DIAmi mulai terlihat massif mensosialisasikan pasangan Danny-Indira dengan memasang puluhan baligho di beberapa titik dan silaturahmi lintas kelempok pemuda

Ditemui salah satu warkop jl. veteran selatan, kordinator relawan muda nakke tosseng “Irfan Darmawan” yang juga ketua Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah Kota Makassar (PD.IPTI) ini, terlihat sedang melakukan konsolidasi dengan beberapa elemen pemuda, termaksud jajaran pengurus Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) yang tampak hadir, Organisasi yang di dirikannya sejak¬† 2011 silam.

Saat dikonfirmasi, Irfan menyampaikan bahwa Relawan Muda Nakke Tosseng kami bentuk untuk menggalang pemilih pemula, memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota makassar 2018-2022 “DIAmi” fokus kami hanya pada pemilih pemula, kami sementara membangun komunikasi dengan berbagai kelompok dan organisasi kepemudaan, harapan kami pelajar/mahasiswa dan pemuda bisa solid. “Pemuda itu masaDPan Bangsa, Pemuda yang cerdas pasti memilih pemimpin yang cerdas” DIAmi pilihan pemuda. (Ungkapnya)

Firmansyah Kord.Bidang Data “Relawan Muda Nakke Tosseng” menambahkan, jadwal tim bulan ini lebih kepada silaturahmi dengan berbagai kelompok sambil mendata organisasi pemuda yang akan berjuang bersama-sama kami, tutup firman dengan teriakan “Nakke Tosseng Berjuang”. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *