Rayakan HUT ke-122, Pegadaian Gratiskan Biaya Admin dan Berbagi ke 71 Panti Asuhan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-122 pada 1 April 2023 dengan mengusung tema Bersatu Tumbuh Bersama, PT Pegadaian menggelar upacara yang digelar secara hibrid secara serentak di seluruh Indonesia.

Termasuk di Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, Upacara digelar di Aula Kanwil VI Makassar Jalan Pelita Raya, Rappocini.

“Di Usia Pegadaian yang ke-122 Tahun, kita berharap inisiatif Holding Ultra Mikro BRI-Pegadaian-PNM bisa semakin sukses dan dapat terus tumbuh Bersama sebagai keluarga besar BUMN yang sehat dan kuat”, kata Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar Edy Purwanto.

Edy melanjutkan, tidak hanya bagi ketiga entitas Holding Ultra Mikro, keberadaan Perusahaan juga harus bermanfaat bagi masyarakat, para pelaku usaha ultra mikro dan UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian secara nasional.

“Keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus kita dukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang kita berikan. Kita juga semua berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, Ingat Pegadaian”, tegasnya.

Pegadaian Berbagi dan Gratiskan Biaya Admin Produk

Di hari yang sama Pegadaian juga menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan berbagi ke 71 Panti Asuhan melalui Kantor Cabang dalam Kantor Wilayah Makassar dengan total dana sebesar 355 Juta serta memberikan fasilitas kepada nasabah yang bertransaksi di Outlet Pegadaian berupa Bebas biaya administrasi semua produk pada Tanggal 1 April 2023.

Dalam kegiatan ini, seluruh Kantor Cabang Pegadaian dalam Wilayah Makassar serentak melaksanakan Program Berbagi ke panti asuhan dengan memberikan paket sembako untuk kebutuhan panti masing masing senilai 5 juta serta promo Bebas biaya Admin semua produk. 

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar menjelaskan, selain menjadi rangkaian kegiatan HUT Ke-122 tahun, Pegadaian juga ingin menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian lingkungan di sekitar Kantor Pusat agar dapat memberikan dampak langsung yang positif kepada masyarakat dan juga nasabah yang sudah setia Bersama Pegadaian.

“Program Berbagi ini rutin kita laksanakan setiap 3 bulan sekali, dan bertepatan HUT Pegadaian di Bulan Ramadhan sehingga kita lebih banyak melakukan kegiatan yang sifatnya mengetuk pintu langit sebagai wujud rasa syukur atas eksistensi Pegadaian yang terus tumbuh dan berkembang”, jelas Edy.









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *