Ratusan ribu relawan hadiri Deklarasi NAssami Prof Andalan di Karebosi

Kabar Nusantara News ; Makassar – Ratusan ribu peserta berbondong – bondong hadir dalam Acara Deklarasi yang dirangkaikan Gerak Jalan Santai di Karebosi, Makassar, Pagi (22/10/2017)

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) disambut antusiasme tinggi oleh pendukungnya yang berdatangan dari seluruh kabupaten di Sulsel khususnya Kota Makassar yang melebur didominasi kostum putih.


Tidak kurang Lima Ratusan ribu pendukung hadir dengan setia, rela berjubel mengikuti rangkaian agenda Deklarasi Pasangan Calon Gubernur Dan Cawagub Prof. Nurdin dan Andi Sudirman Sulaiman. Sebahagian besar sudah menginap sehari sebelumnya.

Deklarasi yang dirangkaikan gerak jalan santai berlangsung di Lapangan Karebosi. Terpantau Bahkan setelah jalan santai sudah resmi dilepas peserta deklarasi masih terus berdatangan. Mengingat mereka datang dari daerah yang jaraknya Ratusan Kilometer.

Pantauan awak media dilapangan Karebosi Terbukti Ratusan ribu pendukung Prof Andalan berdatangan dari berbagai Kabupaten di Sul- sel, Luwu, Sidrap, Enrekang,Wajo Barru, Sinjai, Bone, Bulukumba, Bantaeng dan Gowa tidak mau sia-siakan kesempatan guna menunjukkan dukungannya pada Professor NA dan sang teknokrat ASS

Deklarasi bersama Ratusan ribu relawan bersama partai Pengusung yang berpusat di Lapangan Karebosi ini di rangkaikan gerak Jalan santai dan orasi calon gubernur dan bakal calon Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dan pimpinan partai-partai pendukung.

Selain jalan santai, empat partai bakal mengusung pasangan ini, Partai Gerindra, PAN, PKS, dan PDIP hadir. Partai pengusung juga mengerahkan kadernya menghadiri deklarasi itu.
 


Cawagub Andi Sudirman Sulaiman dalam orasi mengingatkan pada kaum Muda, momentum Pilgub ini menjadi tantangan bagi Kita anak-anak muda sulsel untuk berani berkompetisi secara sehat dan akan ada pemuda – pemuda seperti saya kedepan

“Kalo senior-senior tidak bisa memberikan cara-cara postif maka Kitalah pemuda yang akan maju memberikan tauladan, Kita adalah fakta bahwa anak muda adalah wajah kejayaan Indonesia” imbuh ASS sang Teknokrat

Sementara Dalam orasinya Prof Nurdin mengungkapkan bahwa Kehadiran dirinya Hari ini bersama pendukungnya sebagai bukti Totalitas Pengabdian Dan darah juang yang terus mengalir,

“Jabatan Gubernur dan Wagub adalah Jalan untuk memastikan Pengabdian dan ketulusan warga Sulsel bisa berbuah berkah dan kejayaan bagi Bangsa dan Negara” tegas Prof Nurdin. (KantaraNews/Iqbal R )



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *