Rakhmat Kasjim Tutup Reses Masa Sidang ke II 2019/2020 di Palopo

Kabarnusantaranews, Palopo;- Rakhmat Kasjim S.T menutup reses Sidang ke II Tahun 2019/2020 di Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, 08/2/2020.

Rakhmat mengatakan, Kelurahan Tompottika adalah titik terakhirnya menutup reses masa sidang II setelah roadshow di Luwu Raya.

“Kenapa disini? Karena kelurahan Tompottika adalah salah satu kelurahan yang berada di Pusat Kota Palopo dan merupakan wilayah perputaran ekonomi yang menurut saya paling produktif.” Ungkap Rakhmat di Icon Cafe, Sabtu, 08/2.

“Pasti banyak Problem di kelurahan ini yang musti kita dengar.” Tambahnya.

Sementara itu, Lurah dan beberapa RT, RW yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan beberapa saran serta harapan kepada Politisi Nasdem tersebut.

“Kita harap ada perhatian nantinya terhadap penataan Drainase serta pembuatan drainase yang memadahi mengingat daerah tompotikka juga menjadi daerah rawan banjir di kala musim penghujan datang, pelatihan UMKM dan permohonan pembinaan para pedagang kaki lima yang bergerak di usaha gerobak kopi juga menjadi aspirasi warga pada saat silaturahmi tersebut.” Ucapnya.

Menanggapi masukan masukan tersebut, RK akronim Rakhmat Kasjim mengatakan bahwa seluruh masukan yang ada pada hari ini akan menjadi bahan pertimbangan dan rujukan buat dirinya nanti.

“Saya pada saat saya kembali ke DPRD membahas pokok-pokok fikiran anggota DPRD, semua atensi ta’ akan saya rangkum dan saya perjuangan sebisa mungkin namun tentu sesuai aturan yang berlaku.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *