Rakhmat Kasjim Tantang Pemuda Walmas Jadi Wirausaha

Kabarnusantaranews, Walmas;- Anggota DPRD Provinsi Sulsel Rakhmat Kasjim S.T kembali menggelar Sosialisasi Perda (Sosper), Jumat, 31/1/2020.

Rakhmat yang menggelar sosper di Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu ini membawa Perda Nomor 3 Tahun 2018 tentang pembangunan kepemudaan.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat, Rakhmat yang juga Politisi Nasdem ini mengatakan jika ke depan nanti akan menjadi tantangan berat buat generasi muda.

“Kedepan, tantangan zaman makin berat, sehingga harapan kita generasi mudalah yang akan mengisi posisi di seluruh sektor.”Ungkap Rakhmat dihadapan masyarakat Bosso, Sabtu, 31/1.

“Sehingga tidak ada alasan pemuda berpangku tangan, saatnya anak-anak muda berkreasi dan memberi kontribusi tenaga dan pikiran untuk kemaslahatan orang banyak.” Tambahnya.

Masyarakat saat menghadiri sosialisasi perda Angg.Dprd Provinsi Rakhmat Kasjim (Foto/Ist)

Lanjut RK akronim Rakhmat, mengatakan, jangan sampai anak muda nanti terlibat di panggung politik baru akan berbuat.

“Sekarang lagi sindrom anak-anak muda terjun ke dunia politik, saya kira itu sangat baik tetapi jalur politik bukan satu satunya cara untuk mengabdi.”Tegas RK.

Rakhmat pun menantang anak muda yang ada di Walenrang Utara untuk menggali potensi mereka dengan berwirausaha.

“Saya mau tantang anak-anak muda di Walut ini untuk berwirausaha, coba gali potensi di Desa kemudian eksplor menjadi komoditi unggulan dan dipasarkan.” Tegasnya.

“Jika pondasi ekonomi sudah baik, sudah mantap barulah terjun ke dunia politik.” Tutupnya yang di sambut tepuk tangan oleh masyarakat.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *