Rakhmat Kasjim Gelar Sosper di Palopo Terkait Koperasi dan Usaha Kecil

Kabarnusantaranews, Palopo;- Anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem Rakhmat Kasjim menggelar Sosialiasi Perda Nomor 7 Tahun 2019 tentang pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil.

Sosper yang di gelar Jumat, 28/2/2020 ini berlangsung di Kedai Satu Titik, Jalan Merdeka, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dihadapan peserta Sosper, Rakhmat Kasjim mengatakan, UKM mendapat support dari pemerintah namun tetap harus mengikuti aturan yang berlaku.

“Jadi Sosialisasi perda ini nantinya akan menjadi landasan para pelaku usaha (UKM) dalam menjalankan Usahanya.”Ungkap Rakhmat, Jumat, 28/3/2020.

“Insha Allah Pemerintah dan saya di DPRD akan membantu semaksimal mungkin untuk memperhatikan UKM yang ada di Palopo.” Jelasnya.

Sementara itu Randi Pratama salah satu pelaku UKM di Palopo mengatakan sangat berharap ada bantuan dari pemerintah provinsi.

“Kita pelaku UKM di Palopo yang memulai karir dari bawa pasti berharap bantuan dari Pemprov untuk meningkatkan usaha-usaha kita nantinya.” Katanya.

“Tentu dengan Sosper yang diadakan Pak Rakhmat bisa membuat kami selaku pelaku lebih memperhatikan aturan yang ada di Provinsi terkait UKM.” Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *