Punya Ribuan Pemilih Tanpa Money Politik, Caleg Golkar IDAMAN: Kita Telah Menyelesaikan Apa Yang Sudah Kita Mulai Bersama

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Caleg Partai Golkar DPRD Kota Makassar, Irfan Darmawan (IDAMAN) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung dan pemilihnya di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (MAMARITA).

Hal ini disampaikan Irfan sebagai bentuk apresiasinya kepada para pemilih IDAMAN “Irfan Darmawan” di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate yang telah memberikan hak suaranya di 14 Februari kemarin.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemilih IDAMAN juga keluarga, sahabatku dan semua pendukung atas dedikasi dan keringat perjuangan ini. Kita semua sudah bekerja maksimal dan menunjukkan solidaritas, kebersamaan serta komitmen hingga akhir perjuangan”, ungkapnya, Sabtu (24/2).

“Segala ikhtiar telah kita lakukan, selanjutnya kita berserah kepada Allah SWT yang memiliki kuasa terhadap proses perjuangan kita. Terpenting adalah kita telah menyelesaikan semua apa yang sudah kita mulai bersama-sama”, tuturnya.

Caleg DPRD Dapil 5 nomor urut 2 (dua) ini juga mengucapakan terima kasih kepada segenap tim pemenangan yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta memberikan kontribusi terbaiknya selama masa Pileg 2024.

“Terima kasih Saribattangku ngaseng, khususnya Paraikatte HM Community, Deskot Malbas Community, Rafaiz Tim, Artmedia, Srikandi Mamajang, Keluarga Besar Bontobiraeng dan Malur serta para Korlu juga korsil yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga saya bisa membalas segala kebaikanta’ semua”, ucap politisi muda berlatar belakang advokat ini.

Irfan berharap, hubungan persaudaran dan kebersamaan yang dibangun selama momen Pilcaleg 2024 tidak hanya sampai di sini saja, tetapi tetap terus terjalin dan akan menjadi keluarga yang solid untuk mencapai tujuan-tujuan bersama nantinya.

Ippang Mone sapaanya, mengaku bersyukur dan bangga atas proses politik yang ia dapatkan di momen Pilcaleg kali ini. Dimana, selama masa kampanye ia meyakini bahwa dirinya dapat melewati momen ini dengan baik tanpa mencederai prosesnya dengan praktik money politik.

“Saya tidak ingin membeli harga diri masyarakat hanya untuk sebuah jabatan politik. Masyarakat tidak boleh membeli kucing dalam karung, artinya masyarakat harus teliti dalam memilih, karena hal itu juga akan berpengaruh terhadap masa depan kita. Apalah lagi saya masih sangat muda”, ujarnya.

“Walaupun sulit tanpa praktik money politik, tetapi saya bangga masih ada ribuan orang yang memilih saya tanpa money politik. Soal terpilih atau tidak Allah SWT sudah punya rencana. Yang jelas saya telah melewati ini dengan baik dan Insha Allah berkah. Saya telah memberikan persembahan terbaik buat masyarakat Mamajang, Mariso, Tamalate terkhusus buat Partai Golkar yang Insha Allah akan menjadi partai pemenang di Kota Makassar. Amin”, tandasnya.

Diketahui, perolehan suara sementara dalam Pilcaleg 14 Februari 2024 masih dalam proses perhitungan di tingkat kecamatan. Dari informasi yang dihimpun, Partai Golkar berpeluang besar mendapatkan kursi di Dapil V untuk DPRD Makassar 2024 dan potensi menjadi Partai pemenang di kota Makassar. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *