Promo Menu Makanan di Arthama Hotel, Ada Paket Hemat Dengan Harga Terjangkau

Kabarnusantaranews;- Arthama Hotel Losari yang beralamat di Jln. H. Bau No.5 Kota Makassar, terus mengembangkan inovasinya, salah satunya dengan menyediakan menu promo yang sangat terjangkau demi memanjakan lidah pengunjungnya.

Kali ini, menu promo yang dibuat yaitu Bebek Gandul dan Ayam Goreng Paket hemat. Dengan porsi untuk lima orang, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Untuk bebek cuman 225K dan untuk Ayam Goreng paket hematnya Cuman 175K,” kata Ayu Diah, selaku Public Relation Arthama Hotel Losari.

Lebih lanjut Ayu menyebutkan, untuk Kali ini Chef kami yang biasa di panggil Chef Chairil, akan membuat Food Promo dengan harga yang terjangkau dan benefit.

“Ya sangat pas untuk Anda, promo kali ini yaitu masing-masing untuk promo sudah include Ice Tea 1 pitcher, Nasi 1 bakul, Lalapan segar, Tempe, Tahu dan 3 macam jenis sambel yaitu sambel rica, sambel dabu-dabu dan sambel tumis,” ucap ayu.

Menu promo tersebut, juga dapat Anda nikmati di OneNine Sky Lounge yang berada di lantai 19, Hotel Arthama Losari.

Selain itu, tempatnya juga sangat cocok untuk bersantai, makan malam bersama teman, kerabat dan keluarga. Sambil menikmati Live musik dan tentunya bisa menikmati pemandangan kota dan pantai losari kota Makassar.

Jadi tunggu apa lagi. Yuk berkunjung ke Hotel Arthama Losari.

Untuk Infomasi dan Reservasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Ayu Diah (Public Relation) WA : 085317718677. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *