Program Undian Double Untung Bank Sulselbar Sukses Digelar di Kota Palopo

Kabar Nusantara News, PALOPO – Bank Sulselbar menggelar program double untung di 6 kota. Senin, 29 April 2024, program Double Untung Bank Sulselbar digelar di Kota Palopo.

Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, M.Si, Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, serta Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK., MH, dan Kapolres Palopo, AKBP SafiI Nafsikin, SH., SIK, MH.

Penarikan undian berhadiah bagi nasabah Bank Sulselbar itu, juga dihadiri Notaris, Suarsi Nawir, para saksi, Iwan Pahlawan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dan Iptu Anwar Syam dari Kepolisian.

Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, Hj. Dian Anggriani Utina mengatakan, Program Double Untung merupakan program Bank Sulselbar, yaitu undian berhadiah bernilai miliaran rupiah.

“Ini sebagai persembahan spesial dan wujud apresiasi bank terhadap loyalitas nasabah, yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya,” terangnya.

Program Double Untung ini lanjut Dian, menyiapkan hadiah Grand Prize masing-masing satu unit Toyota Alphard dan enam unit Honda WR-V yang dibagi berdasarkan wilayah, serta ratusan hadiah lainnya.

“Untuk kategori Local Prize, di antaranya Sepeda Motor Honda Beat, Skuter Listrik dan Logam Mulia 5 gram. Untuk periode undiannya sendiri adalah dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024,” imbuhnya.

Pelaksanaan undian Double Untung ini sendiri, sebut Dian, akan diadakan road show di enam titik kota dan Kabupaten se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, masing-masing selama dua hari dengan tema Carnaval.

“Dan senang sekali, karena Kota Palopo merupakan Kota pertama pelaksanaan kegiatan Double Untung Bank Sulselbar. Selain menjadi kota pertama, yang spesial pada kegiatan kita kali ini adalah Pengundian Double Untung Bank Sulselbar berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Palopo untuk Menyemarakkan Perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-22 Tahun dengan Tema “Berdaya Saing Global, Marowa Palopota,” ungkapnya.

Kegiatan di Palopo, kata Dian, diikuti nasabah Luwu Raya, meliputi wilayah Bank Sulselbar Cabang Belopa, Masamba, Malili, Makale dan Rantepao. Kegiatan ini dihadiri para pelaku UMKM, dan dimeriahkan pula dengan kompetisi olahraga tradisional, wahana permainan, games, dan pertunjukan musik hiburan.

Pada kesempatan ini, Bank Sulselbar sekaligus memberikan literasi digital pada masyarakat, antara lain Pembukaan Rekening Online (online on boarding Bank Sulselbar), penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) sebagai fasiltas pembayaran digital serta aplikasi mobile Banking Bank Sulselbar sebagai fasilitas transaksi pengelolaan keuangan. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *