Program Jampangi Anak’ta, Upaya RSUD Daya Wujudkan Makassar Kota Sehat

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Dalam rangka peningkatan Inovasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Kota Makassar, Program Inovasi Jampangi Anakta kini hadir dalam kegiatan Parenting I-CS (I Care, I Share), Skrining Mata Anak dan Skrining Gigi Anak serta pemeriksaan USG 4D bagi Ibu Hamil, Jumat (15/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RSUD Daya Kota Makassar dr. H. Ahmad Asyarie, sekaligus membuka acara. Turut hadir Kepala Sekolah Nursiah, S. Pd, 50 anak-anak dan Orang Tua siswa 32 para Pendidik dari TK Aulia Makassar.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar, dalam sambutannya mengatakan pada prinsipnya semangat inovasi ini adalah semangat berbagi, semangat berkontribusi untuk membangun Makassar lebih sehat dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat juga perlu mengenal RS (rumah sakit) nya memiliki pelayanan spesialistik yang sesungguhnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Kegiatan tersbut, diadakan di Taman Hijau yang terletak di tengah-tengah bangunan RSUD Daya Kota Makassar.

“Sangat senang mengikuti acara ini, dimana kegiatan yang dikemas sangat menarik dan kami berterimakasih atas inovasi layanan publik yang diselenggarakan RSUD Daya Kota Makassar,” tutup Kepala Sekolah TK Aulia Makassar, Nursiah, S. Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *