Prabowo Subianto Akan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Kabarnusantaranews, Jakarta;- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di jadwalkan akan menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.

Hal ini ia sampaikan usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden,Jumat , 11/10.

“Ya kalau diundang hadirlah.”Ucap Prabowo, Jumat, 11/10.

Bertemu Pimpinan MPR

Di hari yang sama, Ketua MPR Bambang Soesatyo berkunjung ke kediamana Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 11/10.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam itu, Bamsoet mengungkapkan Prabowo menekankan untuk bersatu membangun bangsa. Menurut Bamsoet, hal itu merupakan sikap kenegarawanan dari seorang Prabowo.

“Jadi sekali lagi terima kasih Pak Prabowo atas nilai-nilai kenegarawanan yang tadi beliau sampaikan dalam diskusi dan beliau ingin mengajak hubungan silahturahmi dengan kami sebagai Pimpinan MPR dan kelompok DPD secara rutin berdiskusi bagaimana menjaga nilai persatuan dan membangun bangsa ini ke depan,” tuturnya.

Sementara itu Prabowo mengaku, sebagai warga negara yang baik dan menghargai konstitusi negara, ia akan menghadiri Pelantikwn tersebut.

“Kita wajib hadir (ke pelantikan presiden) sebagai warga negara untuk menghormati sistem politik, menghormati konstitusi kita, menghormati negara kita,” kata Prabowo setelah bertemu jajaran pimpinan MPR, di kediamannya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *