Polrestabes Makassar Gelar Bakti Sosial Serentak, Peringati HUT RI ke-75

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangkaian HUT Republik Indonesia ke-75 tahun, Pers Unit 2 Sat Intelkam Polrestabes makassar melaksanakan giat Bakti Sosial Serentak.

Baksos digelar di Sekretariat Fokus BTP Jl. Kejayaan Raya kecamatan Tamalanrea, Makassar yang dipimpin langsung oleh Kanit 2 Ekonomi Iptu Hafityuddin beserta anggota. Rabu (19/8/20) pagi tadi.

Adapun bentuk kegiatan Bakti sosial tersebut dilakukan dengan cara membagikan paket sembako kepada warga miskin dan kaum dhuafa.

Dalam kesempatan itu Kanit 2 Ekonomi, Iptu Hafityuddin mengajak kita semua untuk menjaga harkamtibmas menjelang Pilwali kota Makassar

“Mari kita bersama menjaga harkamtibmas menjelang Pilwali kota Makassar yang aman damai dan kondusif dan jangan menyebarkan Hoax,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Fokus Islam BTP Dr. Sahabuddin Lanning, SPi.MP mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

“Terimakasih kepada Unit II ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar. Semoga kegiatan bakti sosial ini bukan yang pertama dan yang terakhir kalinya. Semoga berberkah,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dr. Sahabuddin Lanning, Spi.Mp (Ketua Focus BTP), Ust Abdullah Murdiono M. (Ketua Layanan Umma Focus Islam BTP), Suaib (Wakil Sekertaris Focus BTP), Haerul (Bagian Layanan Ummat, Bustaman Wahab (Sekertaris Umum Focus BTP), H.Ratna Alwi (Ketua Pemberdayaan Perempuan), Andi Ernawati (Ketua Majelis Tahlim Nurul Muhlisat), H. Suriani (Ketua Majelis Tahlim Babussalam Blok E), Darmatasiah (Badan Hukum dan Ham) dan Lulu Sri Wulijen (Sekertaris Majelis Tahlim Al Ikhlas blok F). (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *