Kabarnusantaranews,Makassar;– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, membuka Konferensi Wilayah Fatayat NU Sulsel XV secara virtual, Sabtu (3/4/2021).

Konferwil kali ini mengangkat tema Eksistensi Gerakan Perempuan Nahdliyin Dalam Memperkokoh Islam Nusantara. Diketahui, Fatayat NU merupakan badan otonom NU yang bersifat kepemudaan para perempuan NU.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, Andi Sudirman mengucapkan selamat atas Konferwil XV Fatayat NU Sulsel.

“Melalui kegiatan ini sebagai semangat dan bukti bahwa di tengah kondisi pandemi dan kejadian-kejadian yang menimpa Sulsel, menjadi momentum bahwa kita tetap tenang, tegar dan beraktivitas, menunjukkan karakter-karakter kita yang kuat, kompak dan terus memberikan semangat satu sama lain,” ujarnya.

Ia mendorong melalui Konferwil ini bisa melahirkan ide, gagasan serta terobosan untuk ke depan.

“Harapan kami, bagaimana bisa melahirkan ide-ide, gagasan dan menciptakan terobosan yang melahirkan kegiatan berikutnya untuk berkontribusi positif kepada pemerintah dan masyarakat, baik Sulsel maupun Indonesia secara umum,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Andalan ini menyampaikan, yang paling penting bagaimana melahirkan generasi handal yang memiliki moral kepemimpinan yang kuat ke depan, dan bisa menjadi ujung tombak sebagai generasi terbaik dalam membangun bangsa.

Ia akan terus mendukung serta berharap agar terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemaslahatan orang banyak.

“Dengan kolaborasi, bisa melahirkan ide, gagasan dan terobosan untuk saling menguatkan dalam perbaikan ekonomi, akhlak dan generasi, serta penciptaan kesejahteraan masyarakat yang jauh lebih cepat,” pesannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here