Kabar Nusantara News;- Pemilar Learning Center (PLC) tahun ini kembali mengadakan kegiatan bimbingan belajar GRATIS untuk siswa SMA/Sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ketingkat perguruan tinggi. Makassar (13/05/2019)

Bimbingin gratis ini bertujuan untuk membantu adik-adik dari Kab. luwu Utara yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang terkendala dengan biaya.

Ketua panitia Muh. Refikasa mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di adakan sebagai apresiasi dan kepedulian kepada yang ingin melanjutkan pendidikan di dunia kampus.

“Ini kan progam tahunan, jadi kita ajak yang ingin bergabung untuk membantu sesama dalam meningkatkan kualitas pelajar dari daerah kami (Luwu Utara).”Ungkap Refi.

Senada dengan ketua panitia pelakasana, Direktur PLC yakni Yusril menjelaskan jika Bimbingan belajar (bimbel) gratis ini sudah masuk tahun ke -7.

“Ini sudah yang ke tujuh Dan banyak alumni bimbingan gratis ini yang tersebar di berbagai perguruan tinggi favorit yang ada di indonesia seperti : UGM, UNHAS, UNM, UNTAD, HALULEO, SAMRATULAGI, UNPAD.”Katanya

Lanjut Yusril mengatakan jika selain Universitas terbaik yang ada di Indonesia ada juga yang berhasil lolos di Sekolah kedinasan yakni IPDN,STAN, AKIP, ABK PMI JAKARTA. Alumni bimbingan balajar PLC ini juga telah mencapai 400 lebih.

“Yang lolos disekolah kedinasan juga banyak dari alumni PLC ini.”Tandasnya.

Pemilar learning center (PLC) terbentuk tahun 2016 yang di naungi oleh Pengurus pusat persatuan mahasiswa indonesia luwu utara (PP PEMILAR).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here