Plazgozz Cafe, Kafe Romantis di Makassar Recommended Buat Malming Bareng Doi

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kota Makassar, Sulawesi Selatan, memang punya banyak kafe yang recomended buat nongki dengan sahabat maupun kencan bareng pasangan di malam minggu, salah satunya Plazgozz Cafe.

Selain memiliki suasana yang ketceh, Plazgozz Cafe cocok dijadikan tempat menghabiskan malam minggu dan weekend bareng pasangan karena menghadirkan nuansa malam yang romantis (Romantic Night).

Tak hanya suasana, Plazgozz juga menghadirkan live music yang menampilkan lagu-lagu romantic yang pastinya bakal membuat momen kencanmu bareng doi lebih romantis.

Plazgozz Cafe memiliki area yang luas dengan dikelilingi tanaman-tanaman asri. Bagi kamu yang ingin berfoto bareng pasangan, di sejumlah titik di kafe ini juga terdapat spot-spot Instagramable.

Untuk fasilitas, kafe yang pelayanannya sangat ramah ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap, mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Adapun menu yang ditawarkan Plazgozz Cafe bervariasi mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat.

Bahkan, kafe yang mengusung suasana semi terbuka ini memiliki sejumlah Menu Khusus yang hanya ada di kafe ini, tidak ada di tempat lain.

Untuk harga dari variasi menunya, tergolong sangat terjangkau. Harga minuman dibanderol mulai harga Rp14 ribu. So pastinya tidak bakal membuat dompet kekasih kamu menipis.

Saat memasuki waktu malam minggu, Plazgozz Cafe menghadirkan panggung live music yang menampilkan lagu-lagu romantis dan dinyanyikan langsung oleh deretan band dan penyanyi bersuara ketceh.

Sambil mendengarkan musik romantis, kamu juga bisa menyaksikan indahnya bintang di malam minggu bareng kekasih tercinta. Sebab, persis depan panggung kafe ini didesain dengan konsep terbuka.

Plazgozz Cafe berlokasi di Jl. Yusuf Dg. Ngawing (Yudan), Kota Makassar buka hingga pukul 00.00 WITA untuk malam minggu. Untuk info lengkap Plazgozz Cafe Makassar follow akun Instagram @plazgozz_cafe. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *